Atalanta – Inter Milan dalam 90 detik

Inter

Inter Milan gagal membawa pulang poin penuh dan harus puas menerima hasil imbang setelahan ditahan tuan rumah Atalanta dengan skor 0-0, Minggu (15/4) dini hari WIB tadi.

Dalam lanjutan Serie A pekan ke-32 semalam, Inter yang bermain dengan kekuatan penuhnya justru sempat dibuat kerepotan lantaran mendapat tekanan beruntun dari tuan rumah.

Tim asal kota mode tersebut digempur lewat 11 tendangan yang dilepaskan para pemain Atalana di sepanjang babak pertama, namun mereka beruntung karena tidak ada yang berhasil mengoyak gawang Samir Handanovic.

Memasuki paruh kedua, kendali permainan tetap menjadi milik Atalanta dan Inter hanya sesekali melakukan serangan. Pasukan Luciano Spalletti bahkan dipaksa bertahan dalam oleh lawannya tersebut, yang mencatatkan dominasi bola sebesar 56 persen.

Meski begitu, Inter mampu mempertahankan gawangnya tetap perawan dan menghindarkan diri dari kebobolan saat wasit Daniele Doveri meniupkan peluit panjang.

Akan tetapi, mereka tidak dapat menghindar dari catatan buruk mengingat untuk kali keenam musim ini, Nerazzurri tertahan 0-0 di ajang Serie A, yang mana melebihi tim mana pun.

Menyusul hasil semalam, Inter tidak beranjak dari urutan kelima dengan koleksi 60 poin, sementara tambahan satu angka membawa Atalanta di posisi kedelapan setelah hanya merangkum 49 poin.

Comments