Cleverley bidik kemenangan lawan Chelsea

Watford

Gelandang Watford Tom Cleverley berambisi mengalahkan Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kesembilan di Stamford Bridge pada Sabtu (21/10) malam WIB mendatang.

Watford sendiri menjadi kuda hitam untuk musim Liga Primer kali ini, itu setelah mereka merangkum 15 poin dari delapan laga perdana dan untuk sementara menempati urutan keempat.

Posisi Watford di klasemen bahkan lebih baik ketimbang sang juara bertahan Chelsea, yang di awal musim kali ini terseok-seok dengan mereka menempati posisi kelima setelah hanya merangkum 13 angka.

Kini kedua tim akan saling jegal pada akhir pekan nanti di London, dan Cleverley cukup percaya diri untuk meraih poin penuh di markas rivalnya tersebut.

“Saya bisa merasakan bahwa kami tengah membangun sesuatu di sini,” demikian Cleverley kepada laman resmi klub. “Mengapa tidak pergi ke sana dan mengalahkan Chelsea?

“Kami akan pergi ke sana dengan kepercayaan diri. Dengan tim yang terdiri dari pemain dan staf ini, Anda selalu merasa tak sabar untuk bekerja pada Senin. Tim ini terdiri dari banyak sosok hebat,” imbuhnya.

Untuk mengalahkan Chelsea tentunya tidak mudah, mengingat dari delapan pertandingan terakhir di Liga Primer, Watford hanya mampu menang sekali dengan lima lainnya berakhir kekalahan.

Comments