Perekrutan Cancelo jadi awal kedatangan Ronaldo ke Juventus

Manajer umum Juventus, Guiseppe Moratta, memberikan pujian kepada tim serta para pemegang saham atas keberhasilan mereka menggaet Cristiano Ronaldo. Dia pun mengatakan bahwa perekrutan Joao Cancelo menjadi awal rencana menggaet megabintang asal Portugal itu dari Real Madrid.

Marotta memainkan peranan penting dalam pembelian Ronaldo senilai 105 juta euro (sekitar Rp 1,769 triliun). Dia pun menegaskan bahwa mantan winger Manchester United tersebut yang memilih bergabung dengan Bianconeri.

“Ya, performa tim sangat hebat. Saya sangat bahagia. Protagonis yang sesungguhnya drai tim ini adalah para pemain Juventus dan pemegang saham,” ujar Marotta kepada Corriere della Sera.

“Ketika kami menyadari bahwa kami dapat memanfaatkan kesempatan ini, para pemegang saham setuju untuk mendukung klub. Saya tegaskan, performa tim sangat hebat.”

Joao Cancelo, Inter Milan

Dia pun membeberkan bahwa keberhasilan merekrut Cancelo menjadi awal mula keinginan Juventus memboyong Ronaldo. Sebab, Jorge Mendes menjadi agen dua pemain tersebut.

“Semuanya dimulai saat negosiasi Cancelo, yang memiliki agen yang sama dengan Ronaldo, Jorge Mendes. Kami ingin mengekspresikan kepuasan dan kebahagiaan maksimal saat mendatangkan Cristiano dan keputusannya bergabung dengan Juventus.”

“Cristiano sangat senang bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia. Dia sudah memutuskan di mana dia akan tinggal, sebuah penthouse di pusat Turin.”

Comments