Buffon bahagia jika Ronaldo bergabung dengan Juventus

Gianluigi Buffon mengaku bahagia jika Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus. Menurut mantan penjaga gawang Bianconeri ini, bekas klubnya memang sangat membutuhkan pemain baru seperti Ronaldo.

Buffon sudah resmi berseragam klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), setelah meninggalkan Juventus pada akhir musim lalu. Dia diperkenalkan kepada publik Parc des Princes pada Senin (9/7/2018).

Saat Buffon pergi, Juventus kini dikaitkan dengan Ronaldo, yang musim lalu menyingkirkan Si Nyonya Besar dari pentas Liga Champions lewat gol spektakuler (tendangan salto). Sky Italia pun meminta pandangannya soal rencana Juventus mendatangkan megabintang asal Portugal tersebut.

“Tidak, jika ada yang menggangguku tentu karena gol yang dia cetak ke gawangku pada tahun lalu,” ujar kiper berusia 40 tahun ini ketika ditanya apakah kesal dengan rencana transfer tersebut.

“Jika transfer ini terwujud, tentu saja saya senang untuk klub dan penggemar. Ini akan membuat saya senang karena Juventus membutuhkan pemain baru.”

“Juventus-PSG di final Liga Champions? Itu terlalu berlebihan.”

Comments