Madrid pasang banderol Rp 12,5 triliun untuk Modric

Real Madrid tengah diliputi kekhawatiran karena playmaker Luka Modric dikabarkan akan pindah ke Inter Milan. Ini membuat kubu Los Blancos menyiapkan langkah untuk memagari pemain internasional Kroasia tersebut.

Presiden Madrid, Florentino Perez, mengatakan bahwa mereka rela kehilangan sang gelandang asal klub peminat memenuhi harga yang ditetapkan. Tak tanggung-tanggung, Perez memasang banderol lebih dari Rp 12 triliun untuk peraih penghargaan Bola Emas pada Piala Dunia 2018 tersebut.

“Satu-satunya kesempatan Modric hengkang adalah ada yang bersedia membayar kami 750 juta euro (sekitar Rp 12,581 triliun),” ujar Perez seperti dikutip dari Marca.

Selain memasang harga yang fantastis, Madrid juga berencana menaikkan gaji mantan gelandang Tottenham Hotspur tersebut sehingga dia tidak tergiur meninggalkan Santiago Bernabeu.

Modric saat ini menerima gaji sebesar 202.000 euro (sekitar Rp 3,39 miliar) per pekan. Nominal tersebut masih berada di bawah Toni Kroos, Sergio Ramos dan Gareth Bale.

Kroos dan Ramos sama-sama memperoleh gaji sebesar 225.000 euro (sekitar Rp 3,774 miliar) per pekan, sedangkan Bale menerima 393.000 euro (sekitar Rp 6,592 miliar) per pekan. Kabarnya, Madrid akan menaikkan gaji Modric sebesar 23.000 euro sehingga pendapatannya setara dengan Kroos dan Ramos.

Nama Modric dikaitkan dengan Inter setelah Juventus sukses memboyong Cristiano Ronaldo dari Madrid dengan harga 100 juta euro (sekitar 1,7 triliun). Nerazzurri, julukan Inter, ingin bersaing dengan sang rival untuk menghadapi musim baru.

Comments