Sejak kecil, Ronaldo menyukai Juventus

Kabar Cristiano Ronaldo akan pindah ke Juventus menjadi topik terhangat pekan ini. Megabintang Real Madrid tersebut ditengarai akan hengkang dari Santiago Bernabeu dan menyeberang ke Stadion Allianz.

Menurut laporan, Juventus akan menebus klausul pelepasannya senilai 100 juta euro (sekitar Rp 1,684 triliun). Nominal itu tertera dalam kontrak khusus di mana hanya klub Italia yang bisa mengaktifkannya.

Di balik rumor tersebut, ada kisah menarik yang pernah diungkapkan pemain internasional Portugal ini. Dia mengaku Juventus memiliki arti yang spesial bagi dirinya.

“Saya sangat senang karena Juventus merupakan klub yang saya sukai sejak masih kecil,” ujar Ronaldo seperti dikutip dari Marca.

Mantan winger Manchester United ini mengungkapkan hal tersebut usai mengantar Real Madrid menang 3-0 atas Juventus pada perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Stadium, Turin, Italia, 4 April 2018. Ronaldo ikut menyumbang gol lewat aksi spektakuler karena dilakukan dengan tendangan salto, sehingga dia mendapat sambutan hangat dari suporter Juventus yang kagum.

Comments