Rebic bahagia menjadi incaran klub elite Eropa

Ante Rebic tampil impresif pada Piala Dunia 2018. Dia termasuk sosok di balik kesuksesan tim nasional Kroasia menembus partai puncak turnamen empat tahun tersebut sebelum mereka ditaklukkan sang juara, Prancis.

Performa impresif tersebut membuat Rebic termasuk pemain yang diburu pada bursa transfer musim panas ini. Manchester United merupakan satu dari beberapa klub elite Eropa yang ingin memiliki penyerang tersebut.

Tak ayal, Rebic sangat bangga dengan fakta yang ada selama jendela transfer dibuka. Dia pun dengan yakin mengatakan bahwa dirinya layak diincar karena tampil konsisten sepanjang musim lalu hingga Piala Dunia 2018.

“Tentu saja saya sangat bahagia mendengar kabar bahwa tim dan pelatih besar yang tertarik padaku. Sejujurnya saya merasa layak mendapatkan itu,” ujar Rebic dikutip dari Goal.

“Saya bermain baik pada Piala Dunia dan bersama Frankfurt. Saya tahu sudah ada tawaran untukku. Saya selalu berkomunikasi dengan agen,” tambah Rebic, yang dikabarkan siap ditebus Man United dengan mahar 50 juta euro (sekitar Rp 836,639 miliar).

Tak cuma Man United yang mengincarnya. Rebic juga diminati Arsenal, Tottenham Hotspur, Napoli dan Bayern Munich. Namun, pemain 24 tahun ini tak mau terburu-buru menentukan masa depannya.

Musim lalu, Rebic berstatus pemain pinjaman dari Fiorentina. Kini, dia sudah resmi menjadi skuad klub Bundesliga tersebut yang mempermanenkannya dengan harga 2 juta euro (sekitar Rp 33,467 miliar).

Comments