Greysia/Apriyani menang perang saudara

Ganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, memenangi perang saudara pada babak 16 besar Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018). Mereka menang 21-18, 21-19 atas Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Selanjutnya, unggulan ketujuh ini bertemu Vivian Hoo/Yap Cheng Wen (Malaysia) atau unggulan kedua dari Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Mereka akan memperebutkan tiket ke semifinal.

Secara keseluruhan, Indonesia menempatkan empat ganda putri pada babak kedua. Selain Greysia/Apriyani dan Anggia/Ni Ketut, ada Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Dian Fitriani/Nadya Melati. Sayang, Dian/Melati sudah tersingkir karena kalah dari unggulan keenam asal Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Sementara itu, Agatha/Siti akan bertemu unggulan kelima dari Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Ini bakal menjadi laga yang sulit bagi pasangan Indonesia, apalagi Matsutomo baru saja tersingkir dari sektor ganda campuran karena kalah dari Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Comments