Jadwal pertandingan 4 wakil Indonesia pada babak perempat final

Indonesia hanya menyisakan empat wakil yang lolos ke babak perempat final turnamen Malaysia Open 2018. Padahal, ada sembilan wakil yang tampil pada babak kedua turnamen ini.

Artinya, lima wakil tersingkir dalam perebutan tiket menuju babak delapan besar. Kini, empat wakil tersebut akan berjuang dalam babak perempat final yang bergulir di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (29/6/2018).

Ada tiga lapangan yang akan digunakan. Duel di lapangan satu akan dimulai pukul 15.00 waktu setempat atau 14.00 WIB, sedangkan pertandingan di lapangan 2 dan 3 akan dimulai 10 menit kemudian.

Dari sektor tunggal putra, pemain senior yang merupakan mantan penghuni Pelatnas Cipayung, Tommy Sugiarto, akan menjadi andalan. Dia akan bertemu unggulan ketiga dari China, Shu Yuqi. Ini akan menjadi pertemuan kedua setelah Tommy kalah dalam laga sebelumnya di Japan Open 2016.

Sementara itu pada sektor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menjadi satu-satunya harapan. Pasangan nomor satu dunia sekaligus juara bertahan ini akan ditantang wakil China, He Jiting/Tan Qiang.

Di sektor ganda putri, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, yang ditempatkan sebagai unggulan kedelapan, akan bertemu wakil China, Huang Dongping/Li Wenmei, sedangkan pada sektor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang merupakan unggulan utama, menghadapi Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris).

Jadwal pertandingan empat wakil Indonesia pada babak perempat final Malaysia Open 2018:

Tunggal putra
Tommy Sugiarto (Indonesia) vs Shi Yuqi (China) – partai keempat di lapangan 3

Ganda putra
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) vs He Jiting/Tan Qiang (China) – partai kedua di lapangan 2

Ganda putri
Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (Indonesia) vs Huang Dongping/Li Wenmei (China) – partai keenam di lapangan 3

Ganda campuran
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Indonesia) vs Chris Adcock/Gabrielle Adcock – partai kedua di lapangan 1

Comments