Carolina Marin dukung Spanyol juara Piala Dunia 2018

Pebulu tangkis tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin, memberikan dukungan kepada negaranya untuk meraih gelar juara Piala Dunia 2018 yang sedang berlangsung di Rusia. Dia berharap La Furia Roja, julukan timnas Spanyol, bisa mengulangi prestasi tahun 2010.

“Kami melakukan start yang buruk tetapi bermain imbang (3-3) melawan Portugal. Orang Spanyol sangat yakin dengan tim ini. Saya yakin kami akan menjadi juara,” ujar Marin, yang merupakan fans Barcelona, saat terlibat dalam event promosi La Liga.

Spanyol berada di Grup B Piala Dunia 2018. Setelah bermain imbang 3-3 melawan Portugal pada laga pembuka, El Matador menuai hasil positif pada laga karena menang 1-0 atas Iran.

Ini membuat persaingan di grup tersebut menjadi cukup sengit. Kecuali Maroko yang sudah pasti tersingkir, dua tiket menuju babak 16 besar akan diperebutkan oleh Portugal, Spanyol dan Iran. Ini ditentukan pada laga terakhir, Senin (25/6/2018), ketika Iran melawan Portugal dan Spanyol bertemu Maroko.

Dalam event promosi itu, Marin, yang merupakan duta La Liga, juga memperlihatkan kemahirannya memasak. Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 ini mengaku senang dengan aktivitas tersebut tetapi tak memiliki cukup waktu untuk menyalurkannya.

“Saya suka memasak tetapi tidak punya waktu untuk itu. Hidangan favorit saya adalah Moussaka (hidangan terong dan kentang dari Balkan dan Mediterania Timur),” ujar Marin, seperti dikutip dari The Star.

Comments