Ricky/Debby juga gagal, 2 ganda campuran tersingkir

debby susanto

Pasangan ganda campuran Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, gagal melangkah ke babak perempat final turnamen New Zealand Open 2018. Perjalanan mereka dihentikan oleh Seung Jae Seo/Chae Yujung (Korea Selatan).

Dalam pertandingan babak kedua di North Shore Events Centre, Auckland, Selandia Baru, Kamis (3/5/2018), Ricky/Debby kalah rubber game 21-18, 17-21, 19-21. Ini membuat dua wakil ganda campuran sudah tersingkir.

Sebelumnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, mengalami hal serupa. Pasangan ini pun kalah rubber game 21-19, 19-21, 14-21 ketika melawan wakil China, Ou Xuanyi/Cao Tong Wei.

Dengan demikian, sektor ganda campuran ini hanya memastikan satu wakil ke babak delapan besar karena tercipta laga sesama wakil dari Tanah Air. Ronald/Annisa Saufika akan beradu kekuatan dengan Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami, untuk memperebutkan tiket perempat final.

Terhitung Ronald/Annisa atau Yantoni/Gischa, secara keseluruhan Indonesia sudah menempatkan tiga wakil pada babak perempat final. Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan tunggal putra Tommy Sugiarto, melangkah ke babak tersebut setelah mengalahkan para lawannya.

Comments