Tottenham Hotspur – Leicester City dalam 90 detik

Tottenham

Tottenham Hotspur keluar sebagai pemenang dalam pertandingan sengit kontra Leicester City yang berakhir dengan skor 5-4 di Wembley, Minggu (13/5).

Kedua kubu menurunkan skuat terbaiknya pada pekan terakhir Liga Primer Inggris ini. Spurs dengan Harry Kane, sementara Leicester dengan Jamie Vardy.

Laskar Rubah unggul lewat gol cepat Vardy di menit keempat. Striker Inggris itu menanduk umpan Riyad Mahrez dan Hugo Lloris gagal menjangkau bola masuk ke gawangnya.

Tiga menit kemudian, Spurs langsung membalas. Lucas Moura merebut bola dari kaki Danny Simpson, lalu meneruskannya pada Kane. Sang striker dengan tenang menceploskan bola ke gawang.

The Foxes kembali unggul di pertengahan babak. Kyle Walker-Peters gagal menghentikan Vardy di kotak sehingga striker Inggris itu bisa meneruskan bola pada Mahrez yang mencetak gol kedua.

Di paruh kedua, pertandingan berlangsung lebih sengit dan terbuka. Kelechi Iheanacho ikut mencatatkan namanya di papan skor setelah mengirim bola lengkung ke sudut kanan gawang di menit ke-47.

Erik Lamela memangkas defisit tiga menit kemudian lewat sentuhan jarak dekat. Skor pun menjadi imbang 3-3 pada menit ke-53, seiring Christian Fuchs melakukan gol bunuh diri.

Lamela ikut menjadi bintang ketika Spurs berhasil unggul di menit ke-60. Gelandang Argentina itu sukses menjangkau umpan Walker-Peters dan menempatkannya ke gawang Lloris.

Vardy mampu menyamakan kedudukan di menit ke-73, tapi akhirnya Tottenham yang keluar sebagai pemenang. Harry Kane mencetak gol di menit ke-76 dan memastikan Spurs finis di peringkat ketiga Liga Primer.

Comments