Presiden Napoli beberkan rencana transfer

Napoli

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis memberi bocoran bahwa timnya telah bersepakat mendatangkan striker yang mencetak 20 gol dan bermain di luar negeri.

Lurentiis memberikan beberapa wawancara panjang ke berbagai surat kabar dan saluran televisi. Beberapa komentarnya menyarankan pelatih Maurizio Sarri untuk hengkang, tetapi dia juga secara mengejutkan membeberkan strategi transfer mereka.

“Saya pikir ini bukan tahun yang kosong. Kami memiliki skuat pemain penting dengan beberapa orang yang telah merilis klausul dan bisa pergi, tetapi kami sudah bekerja dengan direktur olahraga, Cristiano Giuntoli untuk mendatangkan pemain lain,” kata sang presiden kepada Il Mattino dan Corriere dello Sport.

“Saya sudah merekruti pemain yang telah mencetak 20 gol dan bermain di luar negeri. Tetapi saya berjanji bahwa saya tidak akan memberi tahu siapa itu. ”

Ini memicu spekulasi mengenai siapa penyerang tajan itu, karena hanya 22 pemain yang mencetak setidaknya 20 gol di liga domestik mereka musim ini.”

Pemain yang diklaim bisa jadi Jonas dari Benfica, Striker Galatasaray, Bafetimbi Gomis, Iago Aspas dari Celta Vigo, Bas Dost dari Sporting CP, pemain sayap Florian Thauvin dari Olympique Marseille dan Kracystof Piatek dari Cracovia.

Corriere della Sera percaya pemain yang dimaksud adalah striker FC Porto Moussa Marega, yang mencetak 20 gol dalam 33 pertandingan liga Portugal.

Sementara itu, Pepe Reina mengadakan makan malam perpisahan dengan skuat Napoli minggu ini dan akan bergabung dengan Milan, jadi De Laurentiis mengkonfirmasi dua target untuk menggantikannya.

“Dalam hal penjaga gawang, kami melihat Rui Patricio atau Bernd Leno,” katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

“Kami sedang bernegosiasi untuk Rui Patricio, tetapi saya juga bertemu dengan utusan untuk Leno, jadi kami mengevaluasi situasinya.”

Comments