Roma takkan jual Alisson

Roma, Alisson

Target Liverpool, Alisson, takkan dijual pada musim panas ini. Hal itu disampaikan Presiden AS Roma, James Pallotta.

Alisson menjadi bintang baru AS Roma setelah penampilan apiknya di Liga Champions musim ini. Ia bahkan membantu Serigala Ibukota itu menuju babak semi-final di musim ini. Performa bagusnya membuat Liverpool dan Real Madrid membuka kemungkinan merekrut kiper Brasil itu.

Sementara itu, Presiden James Pallota, mengatakan tak akan menjual pemain berusia 25 tahun itu berapa pun tawaran yang dilayangkan.

“Kami tak memiliki intensi untuk menjualnya,” ujar Pallotta. “Maksudku dengan berapa pun uangnya. Aku yakin banyak yang akan datang dengan tawaran menggiurkan, tetapi aku tidak tertarik untuk menjualnya.”

“Ia adalah kiper yang bagus. Ketika kami mendapatkannya, aku memikirkan hal yang sama. Dan aku tidak memiliki kerisauan akan hal itu!”

Mendapatkan jatah kualifikasi Liga Champions musim depan akan menggaransi pendapatan Roma musim depan dan membuat mereka lebih mudah untuk menolak penawaran. Laga seri melawan Lazio Minggu malam lalu membuat kesempatan itu sedikit hilang untuk menempatkan diri di empat besar.

“Kami masih memiliki beberapa pertandingan lagi dan kami akan menjaganya untuk musim depan,” tambahnya. “(Poin melawan Lazio) lebih baik daripada tak mendapatkan sama sekali. Aku sedikit kecewa tetapi, seperti yang kukatakan, kami akan menjaga peluang itu di sisa pertandingan.”

Comments