Pele yakin Neymar balaskan dendam

Neymar gagal membawa Brasil juara di rumah sendiri setelah kalah memalukan atas Jerman dengan skor 7-1 empat tahun lalu. Kali ini, Pele yakin bintang Paris Saint-Germain itu bisa mendapatkan kesempatan keduanya di 2018.

Legenda hidup sepak bola Brasil, Pele, mendukung Neymar untuk memimpin rekan-rekannya membalaskan dendam di putaran final Piala Dunia 2018.

Neymar cedera di perempat-final saat menang atas Kolombia di Piala Dunia 2014 lalu, namun mereka dihancurkan secara telak oleh sang juara, Jerman, di semif-final.

Kali ini, skuat Tite berusaha untuk menebus kesalahan dengan tampil apik di babak kualifikasi. Mereka melenggang menguasai kualifikasi zona Amerika Selatan dengan 12 kemenangan dan satu kekalahan dari 18 pertandingan.

Dan juara dunia tiga kali, Pele, berharap Brasil bisa meneruskan tren positif itu. “Ia (Neymar) akan mendapatkan kesempatan keduanya karena apa yang terjadi di Brasil adalah bencana,” ujar Pele kepada Omnisport.

“Di Piala Dunia lalu, ia cedera dan Brasil kalah. Kupikir ini akan menjadi kesempatan sangat bagus baginya untuk pulih. Ia adalah pemain bagus. Mari kita lihat apakah ia bisa membantu Brasil (untuk menang) di Piala Dunia ini.”

“Semua orang tahu Brasi memiliki pemain dengan teknik individu terbaik di Eropa. Kupikir pelatih kami, Tite, memiliki sedikit waktu untuk membangun tim. Kami hanya memiliki tiga bulan. Tite adalah pelatih yang bagus, tetapi dirinya belum memiliki tim yang bekerja sama. Ini akan menjadi waktu yang singkat bagi dirinya.”

Comments