Rajon Rondo absen pada laga awal Pelicans

Rajon Rondo

Jelang bergulirnya regular season NBA, Rajon Rondo justru harus absen untuk tampil bersama tim barunya New Orleans Pelicans. Pebasket 31 tahun itu harus beristirahat selama enam pekan pasca operasi otot inti.

Sebelumnya cedera tersebut didapati Rondo dalam laga pre-season Pelicans melawan Oklahoma City Thunder, Jumat (6/10) pekan lalu.

Dari keterangan Pelicans, Rondo dioperasi di Philadelphia Dan mendapat perawatan intensif dari Dr. William Meyers, ahli hernia.

Dengan kondisi ini, Rajon Rondo akan melewatkan pertandingan pertama Pelicans melawan Memphis Grizzlies, 18 Oktober mendatang.

Pelicans merupakan tin ke-5 yang dibela Rondo. Musim lalu ia bergabung dengan Chicago Bulls. Berstatus free agent, Rondo kemudian memilih bergabung ke Pelicans dengan durasi kontrak 1 tahun.

Masa-masa kejayaan setelah Boston Celtics mulai meredup setelah cedera ACL yang dideritanyan. Dari Dallas Mavericks, Sacramento Kings hingga Bulls, tim yang dibelanya tidak sukses.

Musim terakhir di Bulls pun diisi dengan cedera, padahal saat itu Bulls sedang melaju di babak playoff. Cedera Rondo membuat Bulls harus menyerah dari Celtics. Padahal dua pertandingan saat Rondo masih diturunkan, Bulls bisa menyapu bersih pertandingan.

Comments


Back to top